15 November 2007

REUNI YUK!



Oktober 2007 lalu, Achmad Wijanarko (mungkin sodaranya Achmad Mussadeq) mulai rajin menghubungi teman-teman SMA eks Trimurti 88, termasuk saya. Waktu itu aku jadi rasan-rasan sama Forsan Brahmio (Freddy Mercury)...wah arek-arek ojo-ojo dipamiti kabeh....Tapi itu emang guyonan khas Suroboyoan.

Lewat aksi teror Koko, begitu dia biasa disapa, jalinan eks Smatri 88 mulai tersebar dari mulut ke mulut, dari email ke email, dari HP ke HP, dari SMS ke SMS. Lha kenyataannya HP teman-teman mulai nyimpen nomor-nomor baru kok. Belum lagi yang mulai coba-coba aksi menyalip dalam tikungan...Hahahaha...

Dari situ muncul ide reuni eks 88. Sebagian mungkin ga antusias karena udah reunian pas tahun 2000 dulu. Idenya mo coba-coba bikin reuni di Desember 2007 atau Juni 2008. Eh ternyata ada kabar dari Imam alias Imas kalau panitia 2000 juga sudah menggelar rapat (OSIS kaleee...) di Savoury (tolong diralat..aku kan wes ga ngerti Sby). Konon ada Rino ABP, Kusaeni, Imas, yang juga menggagas Reuni 20 Tahun Pasca Kemerdekaan. Jadinya klop kan...

Tapi tiba-tiba di suatu pagi awal November 2007, Handoyo telpon. Dia bilang lihat spanduk di depan sekolah. Isinya Reuni akbar 1955-2007 tgl 22 Desember 2007. So? Enaknya gimana....

And sore kemarin, pas hari raya Pagerwesi Rabu 14 Nov 2007, aku dapat telepon dari Fiska (ini adik kelas alumnus 1992) kalau tiket undagan sdh mulai disebar. Harganya 50 rebu saja. Anda berminat...?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya pribadi cukup bangga mengenai hadirnya 2 komunitas Smatri 88 di dunia maya, semoga dengan adanya ini bisa menjadi media tuk menjalain keakraban...

wass
Bon Jovi