04 Desember 2007

AWAS, KECOAK DALAM SOFT DRINK!



Hati-hati minum softdrink di resto fast food. Peristiwa ini menimpa rekan kita Fauzi (eks I-3, Fisik I Smatri) saat nongkrong di McDonalds Plasa Surabaya, Minggu (2/12). Ketika orange juice yang ditenggaknya habis, ternyata di dalam gelas ada seekor kecoak kecil….Wuuiiihhhh!

Saksi matanya banyak, ada Handoyo (I-5), Imas (I-4), Drg Aris Mamik (I-6), Eko Fajar (Kebo I-5) dan Maolan (I-5) yang sedang pulang kampung. Memang bener ada kecoak ukuran extra small warna hitam dalam gelas Fauzi. Fauzi mengajak Handoyo komplain. “Lalu bagaimana enaknya Pak,” tanya petugas McD. “Lain kali supaya dibersihkan,” kata Fauzi. (Kirain mau minta ganti atau nuntut uang kaget Zi….)

Kabarnya kasus kecoak atau serangga dalam soft drink sudah sering terjadi terutama di resto fast food lawas. Di KFC Gelael Jl Basuki Rachmat (sebelah Tunjungan Plaza), malah lebih buanyak serangganya. “Masalahnya ada di dispenser yang nggak pernah dibersihkan,” kata Handoyo.

So, kalau mau minum di resto fast food mending minta yang botolan aja deh.Tapi tetap untung Si Fauzi lho. Untung cuma kecoak, bukan tikus….

Apa komentar bapak/ibu? Pilih jawaban yang benar.

  1. Kecoaknya emang suka Fauzi
  2. Fauzi sengaja bawa kecoak dari rumah
  3. Fauzi dikerjain temen-temennya
  4. McD sentimen sama Fauzi
  5. ………………………………………
  6. ………………………………………

Kirimkan jawaban SMS ke 08123-611-611

- Hadiah utama, tiket dan akomodasi bermalam 2 hari 2 malam di Aula Smatri.

- Hadiah hiburan, candle light dinner bersama Fauzi

- Hadiah kagetan: Latihan nyanyi bersama Pak Djoko

4 komentar:

absolute96 mengatakan...

emang sebenernya Mc D sentimen ama UZI...sebab kalo inget wajahnya, rasanya pasti gemes pengen,....jitak....hahaha...eh jangan bawa2 nama Pak Joko ntar kualat baru tau lo.....

Anonim mengatakan...

Maklum Fauzi khan baru dateng dari negeri Paman Sam. ...... wajar lah Kecoanya lagi pengenan sama Fauzi, sekalian aja ..kecoanya nyemplung ke Soft Drinknya McD...buakanya gitu Zi ?

Anonim mengatakan...

Mosok ada kecoa minum kecoa...???

Unknown mengatakan...

mending buat obat stress bro! byar awet muda dan panjang umur
ya to?
resepnya di http://hadi-suharjono.blpgspot.com